Lowongan Kerja Dharma Guna Wibawa (DGW Group) Terbaru Bulan September 2024


Dharma Guna Wibawa (DGW) didirikan di Jakarta pada November 2001, bergerak di bidang agrokimia dengan fokus utama pada bisnis pestisida saat itu, dengan perkembangan bisnis yang terus berlanjut, DGW kemudian menjalin kerjasama dengan Hextar Chemicals Sdn, Bhd. Malaysia untuk bisnis pupuk dan benih.


Saat ini, Dharma Guna Wibawa (DGW Group) sedang membuka lowongan dengan detail berikut ini :


Engineering & Maintenance Manager

Kualifikasi :


  • Gelar Sarjana Minimal

  • Manajemen proyek: PERT, Analisis Jalur Kritis, Program CAPEX, dan FMEA

  • Pengalaman signifikan dalam peran serupa yang bekerja di lingkungan produksi-pemeliharaan, rekayasa proses, perencanaan operasi, dan manufaktur.

  • Penerapan alat & teknik lean/continuous improvement dalam lingkungan produksi/manufaktur bernilai tinggi dengan volume rendah

  • Manufaktur dalam sistem manajemen mutu ISO atau yang setara

  • Pengalaman manajemen CAPEX


Deskripsi Pekerjaan : 


  • Mendesain, mengembangkan proses dan peralatan baru, untuk merancang proses perbaikan langsung dari perspektif teknik guna mengurangi kerugian dan cacat sekaligus meningkatkan hasil produksi dan penerapan praktik terbaik di lapangan.

  • Mengkoordinasikan pemasangan dan komisioning peralatan baru untuk memaksimalkan efisiensi produksi dan kemudahan perawatan.

  • Mengelola, mengawasi, dan memantau proyek-proyek modal.

  • Mengelola dan mengendalikan pemeliharaan pabrik yang terkait dengan fungsi untuk menjaga aset dalam kondisi optimal sesuai dengan persyaratan bisnis.

  • Mengembangkan konsep pemeliharaan dan rencana induk pemeliharaan serta bertanggung jawab atas penerapan rencana tersebut sesuai dengan Sistem Manajemen Pemeliharaan Produktif Total.

  • Memastikan keandalan operasi pabrik dan peralatan sekaligus mengoptimalkan biaya pemeliharaan dan operasi serta memenuhi semua peraturan keselamatan, lingkungan, dll. dalam proses tersebut.

  • Mengawasi pemeliharaan gedung dan lahan untuk memastikan bahwa fasilitas beroperasi penuh, terawat dengan baik, dan semua utilitas berfungsi dengan baik termasuk prosedur keamanan dan kesiapsiagaan darurat diterapkan dengan benar. - Memastikan bahwa fasilitas memenuhi standar kepatuhan dan peraturan pemerintah

  • Merencanakan masa depan dengan memperkirakan kebutuhan dan persyaratan fasilitas yang akan datang,

  • Menganalisis anggaran dan terus mengelola dan mengendalikan biaya yang efisien, dalam anggaran perusahaan dalam hal biaya proyek dan biaya pemeliharaan baik peralatan pabrik atau bangunan dan infrastruktur.

  • Mengelola & menganalisis kinerja lini produksi (KPI) dan mengkoordinasikan tindakan perbaikan untuk mencapai target kinerja yang disepakati.

  • Memastikan kepatuhan dan penerapan program keselamatan, kesehatan, dan lingkungan di lini produksi untuk mematuhi peraturan pemerintah, kebijakan perusahaan, dan sertifikasi standar.


Lamar Sebelum : 2024-09-30

Lamar Online Disini! 


Cara Melamar


Apakah kamu kandidat yang sesuai untuk bergabung di Dharma Guna Wibawa (DGW Group)? Yuk segera lamar lowongannya di KitaLulus.


KitaLulus adalah aplikasi pencarian kerja teraman dan terpercaya di Indonesia. Telah terinstal lebih dari 5 juta kali, KitaLulus adalah pilihan #1 Pejuang Kerja Indonesia baik di Google PlayStore maupun iOs Appstore. Berkat kepercayaan pengguna, KitaLulus terpilih sebagai pemenang Google Play Best App of 2022!


KitaLulus bekerja sama dengan lebih dari 70.000 perusahaan dari 300 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Dengan jangkauan yang luas, KitaLulus memproses lebih dari 3 juta lamaran kerja setiap bulannya. 


Kurasi perusahaan yang tergabung di aplikasi KitaLulus dilakukan oleh tim profesional dan dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih. Karena itu, kamu tidak perlu khawatir menemui perusahaan bodong atau loker penipuan. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga latihan soal psikotes dan SKD. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking.


Tunggu apalagi? Yuk #CariYangPas, segera instal aplikasi KitaLulus di handphone kamu! Buat akun dan lengkapi profil kamu sekarang juga. Dapatkan rekomendasi lowongan kerja menarik khusus untuk kamu. Lamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.


Cek rekomendasi lowongan kerja S1 terpopuler lainnya disini!